Kamis, Juni 20MAU INSTITUTE
Shadow

SELAYANG PANDANG KATA SAMBUTAN

Hamdan wa syukran lillaah … Nahmadullaaha wa nasta’iinuhu wa nastaghfiruhu … Nushallii wa nusallim ‘alaa Rasuulihil kariim wa ba’du;

Sejak pertemuan dengan adinda Rahmat Ramadhan, Lc., M.H. [putera ayahanda K.H. Amin Djamaluddin] di Madinah [KSA], Al-faqir menyarankan agar adinda segera menuliskan apa yang diketahui tentang ayahanda. Alhamdulillaah, setelah bahan mentah goresan adinda tersajikan dengan judul: Manhaj dan Prinsip Da’wah Ayahanda K.H. Amin Djamaluddin, Al-Faqir pun mengedit tulisan tersebut ketika disosialisasikan kembali saat satu hari setelah ayahanda Amin dipanggil ke haribaanNya.

Tentu saja, sebagai keluarga, para jama’ah, para murid, para kader, bahkan ummat dan seluruh handai tolan sangat kehilangan sosok beliau. Lebih dari itu, kami masih sangat membutuhkan bimbingan dan keteladanan dalam kiprah jihadnya. Namun demikian, Allah ‘azza wa jalla lebih sayang kepada beliau dengan lebih dahulu memanggilnya.

Sebagai sosok “Pengawal ‘Aqidah Ummat”, maka sirah jihadnya yang unik sangat penting untuk dituliskan sebagai pewarisan nilai. Dengan hadirnya buku Ghazwul Fikri; Argumentasi dan Langkah Perjuangan LPPI Menghadapi Invasi Pemikiran di Indonesia, menunjukkan bahwa estafeta perjuangan tidak terputus. Semoga Allah ‘azza wa jalla memberikan kemudahan atas semua upaya da’wah dan tarbiyah kita, khususnya da’wah difaa’an yang menjadi tugas pokok LPPI sejak digelindingkannya pada masa Allaahu yarhamh Dr. Mohammad Natsir.

Terakhir, kita memohon do’a agar ayahanda K.H. Amin Djamaluddin mendapatkan tempat yang mulia di sisiNya; Dan harapan ke depan, lahirnya tunas-tunas baru ummat sebagai rijaalud da’wah yang mampu melanjutkan perjuangannya sangat dirindukan dan dinantikan hadirnya.

Walladziina jaahaduu fiinaa lanahdiyannahum subulanaa … 💫☪️✒️ (@”Catatan Seorang Murid”, By Teten Romly Qomaruddien)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!