MUI-DEWAN DA’WAH BERSAMA HADAPI AHMADIYAH

MUI-DEWAN DA’WAH BERSAMA HADAPI AHMADIYAH;
Terkait sidang MK atas gugatan Ahmadiyah, ke depan keduanya diharapkan lebih memaksimumkan kesiapannya. Dibuka Ketua Bidang Hukum-Perundang-undangan MUI Pusat, Prof. Dr. H. Mohammad Baharun dan Waketum Dewan Da’wah Drs. H. Amlir Syaifa Yasin, MA., juga diikuti para pengacara dari keduanya, Pusat Kajian Dewan Da’wah Bidang Ghazwul Fikri dan Humas.

Acara yang difokuskan guna urung rembuk melahirkan langkah-langkah bersama ini menyepakati untuk menyiapkan pakar-pakar yang dibutuhkan. Hadir dalam majlis ini Prof. Dr. Husni Umar (Sosiolog), Prof. Dr. Amin Suma (Ahli Hukum Islam), H.M. Amin Djamaluddin (Pakar Aliran LPPI), Dr. Daud Rasyid (Doktor Hadits), Dr. Maneger Nasution (Ahli HAM). In syaa Allah, beberapa ahli lainnya menyusul. Semuanya sepakat, dalam koridor negara hukum, maka UU no.1/PNPS/1965 wajib diperjuangkan untuk dipertahankan. Semoga Rabbul ‘Aalamien memberikan kekuatan dan kemudahan. Aamiin … Wallaahul musta’aan. (TenRomlyQ, Aula MUI, 15/01/18)

Print Friendly, PDF & Email
News Reporter

2 thoughts on “MUI-DEWAN DA’WAH BERSAMA HADAPI AHMADIYAH

    1. Ust Dr H Teten Romly: Kaum Ahmadiyah mengajukan Yudicial Review ke MK untuk uji materi Pencegahan Penyalahgunaan dan Atau Penodaan Agama dalam UU no. 1/ PNPS/ 1965 yang dianggap mereka sangat membatasi dan diskriminasi terhadap keyakinan minoritas semisal Ahmadiyah. Baarakallaahu fiek wa syukran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by wp-copyrightpro.com