Minggu, September 19MAU INSTITUTE
Shadow

“BUNGA DI TAMAN SANGATLAH INDAH, MAWAR MEREKAH JADI HIASAN … WAHAI KAWAN CEPAT TENGOKLAH, MUTIARA APAKAH GERANGAN YANG ADA DI HADAPAN???”

💫📒🌿 “BUNGA DI TAMAN SANGATLAH INDAH, MAWAR MEREKAH JADI HIASAN … WAHAI KAWAN CEPAT TENGOKLAH, MUTIARA APAKAH GERANGAN YANG ADA DI HADAPAN???” @By Teten Romly Qomaruddien

Tahun 2020 segera tinggalkan kita, tahun berikutnya pun sudah menanti kita. Tilkal ayyaamu nudaawiluhaa bainan naas; “Itulah hari-hari Kami gulirkan di antara manusia.” Demikianlah ayat suci mengingatkan, sabda Rasul panutan mewartakan, bahwa zaman itu terus berputar. “Sunnatul mudaawalah”, seperti itulah para ulama mengistilahkan.

Sungguh, pergantian zaman merupakan keniscayaan. Waktu terus berlalu, kehidupan kian berjalan. Setiap zaman ada peradaban, dan setiap peradaban ada kunci-kunci dan pedoman penaklukkan zamannya.

Rasa syukur senantiasa kami panjatkan, harapan doa selalu kami alunkan. Kiranya kawan seiman seperjuangan, semua kita ada dalam lindungan yang Maha Rahman.

Izinkan kami, dari Bidang Kajian dan Ghazwul Fikri menebar fikiran menyemai kebaikan. Tepatnya, hendak tawarkan mutiara mutu manikam tuk sinari zaman menuju terang benderang.

Dengan segala kerendahan dan kefaqiran, karya sederhana ini (berupa Buletin edisi perdana) kami haturkan kepada para pembaca yang budiman!!!

Salam perjuangan dari Redaksi Buletin Tsaqaafah “GHAZWUL FIKRI NEWS” Bidang Kajian dan Ghazwul Fikri Dewan Da’wah. Selamat berselancar dalam kemerdekaan belajar dan berkhidmat untuk kemashlahatan ummat yang lebih gemilang di masa mendatang. [Bekasi; Rabu, 30 Desember 2020] ✍🏻☪️🏹

Download Buletin pada link ini BULETIN GFN-1 – vector

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!